Bupati Hendy Berikan Bantuan Korban Kecelakaan Wisata Pantai Papuma

  • Whatsapp
Bupati Hendy menyerahkan bantuan korban kecelakaan di jalan wisata Pantai Papuma (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy menyerahkan bantuan korban kecelakaan di jalan wisata Pantai Papuma (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H.Hendy Siswanto memberikan bantuan bagi korban kecelakaan lalu lintas di jalan lokasi Wisata Pantai Papuma Ambulu.

Kedatangan Bupati Jember bersama dengan pihak Satlantas Polres Jember, Asuransi Jasa Raharja, Dinas Perhubungan Jember dan lainnya, menyerahkan bantuan bagi keluarga korban Siti Komariyah (26).

Bacaan Lainnya

Siti Komariyah asal Desa Tamansari, Kecamatan Mumbulsari, mengalami kecelakaan di sekitar tempat Wisata Pantai Papuma bersama dengan suaminya Agus (28).

Setelah menjalani perawatan di puskesmas setempat, Siti Komariyah meninggal dunia, beberapa hari yang lalu.

“Kemarin kejadian di Watu Ulo, Papuma. Dan terjadinya kecelakaan yang menimbulkan kematian bagi ibu Siti Komariyah,” kata Bupati ditemui dirumah duka, Selasa (10/5/2022).

Dengan kolaborasi yang cepat antara Satlantas Polres Jember dan Asuransi Jasa Raharja, sehingga bantuan santunan bisa cepat diserahkan.

“Hari ini jasa raharja langsung mengeksekusi, ini mendapatkan santunan kematian kecelakaan di jalan raya,” tegas Bupati.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jember, Bupati turut prihatin atas kejadian ini. Bupati mendoakan agar almarhum, agar diampuni dosanya dan ditempatkan di surga.

Informasi didapat, Siti Komariyah beserta suaminya Agus tertabrak sebuah mobil Kijang KT 1581 KZ yang dikemudikan Samsudin asal Denpasar Bali.

Penyebab kecelakan tersebut, karena mobil Kijang tersebut mengalami rem blong waktu melintas di jalan. Tidak hanya suami istri, beberapa kendaraan juga mengalami kecelakaan beruntun.

“Tersangkanya ya itu, pengemudi kendaraan Kijang, driver. Bukan pengelola. Sudah ditetapkan tersangka, mulai kemarin,” imbuh Kasat Lantas Polres Jember AKP Enggar Laufria. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait