Bupati Hendy Dorong Pengusaha Konstruksi Buat Karya Spektakuler

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat menghadiri kegiatan pengawasan dan penyelenggaraan jasa konstruksi (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat menghadiri kegiatan pengawasan dan penyelenggaraan jasa konstruksi (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto mendorong para pengusaha konstruksi untuk membuat karya yang spektakuler.

Hal itu disampaikan saat menghadiri sosialisasi pengawasan dan penyelenggaraan jasa konstruksi di salah satu hotel di Jember, Selasa (25/7/2023).

Bacaan Lainnya

Bupati Hendy, mendorong para pelaku usaha jasa konstruksi dari berbagai assosiasi, untuk bersama-sama mengembangkan Kabupaten Jember.

“Kenapa hanya perumahan saja yang dibuat, kok tidak buat kota terpadu yang spektakuler,” ungkapnya.

Padahal, kata Bupati, Jember pada tahun 1970-an di era Bupati Abdul Hadi sampai kepikiran membangun Kantor Pemkab Jember yang megah dengan desain PancasilaPancasila.

Jember tahun 1970-an itu ada bangunan desain Pancasila, kenapa rekanan jasa konstruksi tidak meniru Bapak Abdul Hadi, melakukan inovasi yang spektakuler itu.

Bupati menyampaikan, kalau para pelaku jasa konstruksi ini karyanya spektakuler, maka akan berdampak hebat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jember.

Tujuan utamanya adalah pergerakan ekonomi, maka upayakanlah agar hasil karya konstruksi ini mendorong pergerakan ekonomi.

“Saya ingin temen-temen pengembang, pelaku jasa konstruksi selesai mengikuti sosialisasi ini keluar suatu inovasi, keluar suatu rasa, bahwa bapak ibu menginjak tanah Jember ini punya rasa yang sama untuk Kabupaten Jember,” harapnya.

Disamping profesionalisme, menurut Bupati, para pelaku usaha konstruksi sebagai pemilik perusahaan itu harus hebat dan itupun tidak dilarang.

“Tapi juga tolong dipikiran rakyat Jember bisa sejahtera, fokus kami pemerintah daerah adalah ekonomi, mari gotong royong membangun ekonomi warga Jember melalui berbagai sektor,” pesannya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait