Bupati Hendy Tepati Janji, Berikan Bonus Atlet Bagi Peraih Medali Porprov 2022

  • Whatsapp
Ryan atlet Cabor Drumband saat menerima medali dari Bupati Hendy (beritalima.com/istimewa)
Ryan atlet Cabor Drumband saat menerima medali dari Bupati Hendy (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto menepati janjinya, akan memberikan bonus atau reward bagi atlet yang meraih medali di ajang Pekan Olah Raga Provinsi tahun 2022.

Seperti yang disampaikan Bupati, pada saat melepas ratusan atlet Porprov ke-VII Jawa Timur di Aula PB Sudirman 16 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

“Sebagai bentuk dukungan supaya lebih semangat, seperti biasa saya siapkan hadiah langsung bagi para juara,” kata Bupati kala itu.

Salah satu atlet dari Cabang Olah Raga (Cabor) Drum Band, Ryan Maulana Riadi Candi mengaku senang atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Jember.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Jember dan jajarannya, yang telah memberikan apresiasi kepada atlit,” ungkapnya.

Ryan mengaku, setiap atlet dari Cabor Drum tidak sama menerima bonus, karena hanya beberapa yang ikut serta di beberapa mata lomba.

“Saya mengikuti lima mata lomba, semua mendapat medali, 4 medali emas dan 1 medali perunggu,” sebutnya.

Dari sekian mata lomba itu, Ryan mengaku, untuk peraih medali emas bonusnya 10 juta dan medali perunggu 2 juta.

“Jadi yang saya Terima, totalnya kurang lebih 42 juta,” beber, atlet asal Desa Wiro wongso, Kecamatan Ajung.

Pria berstatus mahasiswa itu menyampaikan, proses saat mengikuti Porprov tahun 2022 di Jember memang perlu perjuangan yang sangat berat.

Bahkan kedepan, menurut Ryan, memiliki tantangan untuk mempertahankan gelar yang telah diraih bersama teman-teman atlet.

Dengan reward yang diberikan Pemkab Jember, merupakan perhatian kepada atlet, untuk terus berprestasi dan membawa nama harum Kabupaten Jember.

Dari bonus yang didapat oleh Ryan, rencana akan digunakan untuk biaya pendidikan. “Saya gunakan untuk biaya pendidikan saya dan membahagiakan keluarga,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait