Bupati Jember Sampaikan, Kebangkitan Nasional Momen Pertahankan Persatuan

  • Whatsapp
Bupati Jember saat memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional (beritalima.com/sugik)
Bupati Jember saat memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyampaikan ini momen mempertahankan kesatuan dan persatuan.

Hal itu disampaikan dalam pidataonya, saat memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional di Alun-Alun Jember, Senin pagi (22/5/2023).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam upacara peringatan tersebut, Wakil Bupati Jember KH. Muhhamad Hanya Firman Barlaman beserta jajaran Forkopimda Jember.

“Hari Kebangkitan Nasional merupakan salah satu momen yang luar biasa. Karena kita harus merapatkan barisan untuk mempertahankan Kesatuan dan Persatuan,” ungkap Bupati.

Para Stakeholder, pengusaha dan Pemerintah Daerah diharapkan untuk bersatu, dalam membangun ekonomi yang sempat terpuruk saat pandemi terjadi.

“Tidak lupa memberi pondasi yang kuat, untuk penerus kita supaya adanya kolaborasi agar mewujudkan apa yang telah dirancang sehingga dapat terimplementasi,” tuturnya.

Bupati Jember dalam penutupan wawancara berpesan untuk masyarakat Jember, agar tetap semangat dan bersatu-padu untuk menjaga keutuhan Bangsa.

Selain itu perlu adanya pemupukan kepada generasi muda, agar melanjutkan apa yang telah di perjuangkan serta menjaga keharmonisan.

“Sehingga perbedaan bukan menjadi suatu permasalahan, perbedaan justru membuat lebih kuat dan harmonis,” pesannya. (Sug)

beritalima.com

Pos terkait