Bupati Karna Berkunjung ke Rumah Sakit Swasta, Berikan Support Moril Pada Nakes

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat menyerahkan konsumsi kepada tenaga kesehatan yang bertugas merawat pasien Covid 19. (Rois/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengunjungi dua rumah sakit swasta di Kota Santri. Yaitu RS Elisabeth dan RS Mitra Sehat, Kamis (8/7/2021). Tujuannya untuk memberikan semangat kepada puluhan tenaga kesehatan (Nakes) di dua rumah sakit tersebut.

“Nakes kita harus semangat merawat pasien-pasien Covid-19 di Kabupaten Situbondo. Karena merekalah ujung tombak penanganan virus Corona,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Kota Santri ini mengatakan, Nakes harus bersabar dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

“Yakinlah kita bisa keluar dari musibah kemanusiaan ini,” tegasnya.

Dalam kegiatannya, ia juga memberikan bantuan konsumsi dan vitamin untuk puluhan Nakes di dua rumah sakit tersebut. Harapannya, mereka bisa semakin semangat dalam menjalani tugas dan terhindar dari Covid-19.

“Untuk di RS Elisabeth, ada 60 nasi kotak, 60 ekstrak buah dan 60 pacs vitamin. Kemudian di RS Mitra Sehat 30 nasi kotak, 30 ekstrak buah dan 30 pacs vitamin. Semua kita sesuaikan dengan jumlah Nakes yang ada,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna ini berpesan kepada para Nakes untuk terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam menjalankan tugas.

“Pakai APD lengkap. Jangan lengah, karena virus Corona ada disekitar kita,” pungkasnya. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait