Bupati Karna Ingatkan Masyarakat Tak Lengah, Walaupun Situbondo Level 2

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi bertemu dengan Satgas Covid- 19 di Pendopo. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Situbondo menggelar rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kegiatan yang digelar di Pendopo Kabupaten pada Minggu (19/9/2021) itu, juga turut dibahas masuknya Situbondo dalam level 2.

Bupati Karna Suswandi, mengatakan, pihaknya meminta pada seluruh Pimpinan OPD jangan lengah dengan pencapaian level ini.

Karena, dengan masuknya Situbondo di level 2, sewaktu- waktu bisa berubah ke level 3 lagi karena keteledoran.

Untuk itulah, ia menghimbau seluruh jajaran hingga tingkatan terbawah agar terus masif mengingatkan masyarakat untuk tak lengah dan disiplin protokol kesehatan.

“Kami minta posisi ini harus di pertahankan, bahkan harus ditingkatkan. Kami meminta dalam 10 hari ke depan untuk menaikkan posisinya ke Level 1,” katanya.

Ia juga meminta seluruu pimpinan OPD, Kepala Desa, Camat, Kepala Puskesmas untuk bersinergi dengan Polsek dan Koramil meningkatkan vaksinasi di Kota Santri itu.

Sehingga upaya untuk mencapai herd immunity bisa tercapai.

“Silahkan kerja sama yang baik dan bagi kecamatan yang bagus hasilnya, kami akan beri reward,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifa’i S.H, S.I.K. M. PICT. M. ISS., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P, Wakapolres Situbondo Kompol Pujianto SH., dan Sekda Situbondo Drs, Syaifullah MMM, serta pimpinan OPD lainnya.(*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait