Bupati Karna Kembali Bawa Pulang Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

  • Whatsapp
Bupati situbondo Karna Suswandi saat menerima penghargaan di Jakarta. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Kabupaten Situbondo, di bawah kepemimpinan Bupati Karna Suswandi tak henti menorehkan prestasi.

Baru sekitar awal bulan September 2023 kemarin, Bupati Karna mendapatkan penghargaan dalam ajang Indonesia award 2023 dari Kementerian Lembaga dan Pemerintah Daerah, atas inisiatif pengembangan varietas padi BK Situbondo.

Kini, Bupati Karna kembali membawa pulang penghargaan berupa apresiasi daerah peduli pelayanan publik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Karna Suswandi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Abdullah Azwar Anas, di Jakarta dalam acara puncak perayaan Indonesia 12aya Kompas TV, Senin (11/9/2023) malam.

Dalam keterangan dihimpun, apresiasi diberikan karena enam kabupaten, salah satunya Kabupaten Situbondo, dinilai memberikan perhatian lebih terhadap pelayanan publik di wilayahnya.

Sehingga, menciptakan lingkungan yang nyaman demi kepuasan masyarakat.

Bupati Karna Suswandi, usai menerima penghargaan menyampaikan, bahwa ini menjadi motivasi dan semangat baru untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Salah satunya, yakni program SEHATI (Situbondo Sehat Gratis) memang adalah program yang langsung menyentuh masyarakat.

“Berbagai kemudahan memang diberikan kepada masyarakat Situbondo untuk mendapatkan layanan kesehatan. Dengan cukup menunjukkan KTP saja,” ujarnya.

Ia juga menjabarkan, program SEHATI ini akan terus diberikan kepada warga Situbondo sebagai upaya untuk terus menjaga kesehatan Situbondo.

“Mudah-mudahan ke depan ini akan memberikan motivasi terbaik,” pungkasnya.(*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait