Bupati Karna Kunjungi Pasien Covid 19 yang Isolasi Mandiri di Rumah

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat memberikan semangat kepada masyarakat yang terpapar Covid 19 jalani isolasi mandiri di rumah. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengunjungi pasien positif Covid-19 di Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Rabu (14/7/2021). Dalam kegiatan tersebut pria yang akrab disapa Bung Karna ini memberikan semangat dan bantuan sembako serta vitamin.

“Hari ini saya memberikan motivasi kepada mereka yang terpapar virus Corona. Total ada enam warga yang kita kunjungi,” ujar bupati.

Bacaan Lainnya

Pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini mengatakan, kondisi semua pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah dalam keadaan sehat.

“Tadi kita semangati juga mereka, agar imun tubuhnya meningkat. Sehingga cepat sembuh dari Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut, Mantan Kadis PUPR Kabupaten Bondowoso ini berpesan kepada masyarakat Situbondo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sehingga, bisa bersama-sama memutus rantai penularan virus Corona di Kota Santri .

“Terus lakukan 5 M. Yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak satu sama lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tegasnya.

Selain itu, Bung Karna meminta kepada masyarakat untuk tidak mempercayai informasi hoax dari media sosial tentang Covid-19.

“Masyarakat Situbondo sudah cerdas. Jadi saya yakin, mereka tidak mudah percaya,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Kepala BPBD, Prio Handoko, Plt Kadinkes, Dwi Herman Susilo, Kabag Humas Pemkab Situbondo, Agung Wintoro dan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Panji. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait