Polres Sumenep Berduka, Aiptu Sudarso, SH. Tutup Usia

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, SIK, SH. MH. pada Upacara penghormatan terakhir persemayaman secara dinas kepolisian terhadap Almarhum Aiptu Sudarso, SH

SUMENEP, beritalima.com| Saat ini, Korp Kepolisian Resort Sumenep, Madura, Jawa Timur, dirundung duka.

Upacara persemayaman jenazah Almarhum Aiptu Sudarso, SH. dilaksanakan di rumah duka desa Matanair kecamatan Rubari Sumenep

Sebab, salah satu Perwiranya yang bertugas di Babinurkes Bagsumda Polres setempat yakni Aiptu Sudarso, SH. berpulang dan meniggalkan kita semua untuk selama-lamanya, pada rabu (14/07/2021).

Bacaan Lainnya

Karangan bunga sebagai bentuk ucapan belasungkawa kepada almarhum Aiptu Sudarso, SH

Pria yang memiliki dua orang putera dan merupakan putra kelahiran Magetan 19 Mei 1965 ini termasuk polisi yang disegani dan dikenal pendiam dan selalu tersenyum selama menjalankan tugas, ramah dalam bertutur sapa dengan orang – orang yang dijumpainya.

Jabatan terakhir yang disematkan pada pria pendiam ini adalah di Babinurkes Bagsumda Polres Sumenep sejak 14 juli 2020 hingga kini. sebelumnya ia dipercaya menjabat Kanit Provos Polsek Dasuk pada (27/ 11/ 2012).

Kanitbinmas Polsek Kangean (01/02/2017). K SPKT Polsek Kangean (04/ 10/ 2018) terakhir di Babinurkes Bagsumda Polres Sumenep sejak 14 juli 2020 hingga akhir hayatnya.

Upacara persemayaman jenazah Almarhum Aiptu Sudarso, SH. dilaksanakan di rumah duka desa Matanair kecamatan Rubari Sumenep.  Upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, SIK, SH. MH.

“Upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai Anggota Polri”. Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti, S. SH.

Kami atas nama Polres Sumenep mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Tuhan Yang Maha Esa” ungkap Kasubaghumas Polres Sumenep, Widiarti.

Pantauan media ini, karangan bunga ucapan belasungkawa di rumah duka. Karangan bunga tersebut datang dari unsur Polri, hingga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Salah satunya adalah karangan bunga dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, ucapan bela sungkawa dari Karo SDM Polda Jatim.

Karangan bunga sebagai bentuk ucapan belasungkawa juga dari Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, SIK, SH. MH. yang sekaligus sebagai inspektur upacara pada Upacara Persemayaman secara dinas kepolisian terhadap Almarhum Aiptu Sudarso, SH. yang meninggal dunia karena sakit.
(An)

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait