Bupati Karna Lantik Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi melantik puluhan pejabat tinggi pratama. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi melantik puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di Lingkungan Pemkab Situbondo, Selasa (26/10/2021). Total ada 56 pejabat yang dilantik dalam kegiatan tersebut.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengungkapkan, pejabat yang baru dilantik harus bisa membuat terobosan baru di masing-masing OPD. Sehingga bisa mencapai tujuan yang telah ditetapkan di RPJMD Kabupaten Situbondo.

“Saya tidak ingin melihat pejabat di Lingkungan Pemkab Situbondo bekerja hanya sebatas rutinitas saja dan sekedar menggunakan anggaran,” ucapnya di Pendopo Graha Amukti Praja.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi yang baru dilantik harus bisa menunjukkan kinerjanya.

“Mereka kita tuntut untuk kreatif dan inovatif dalam mencapai target kinerja yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Khusus untuk pejabat pimpinan tinggi pratama, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa ini menegaskan, mereka harus bisa menciptakan satu inovasi dalam setahun.

“Itu menjadi penekanan kepada mereka. Tujuannya agar bisa berinovasi dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Wabup, Nyai Hj Khoirani, Sekdakab, Syaifullah dan jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo.

Untuk diketahui, Bupati Situbondo melantik 56 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di Lingkungan Pemkab Situbondo. Salah satunya adalah Ir Puguh Setijarto jabatan sebelumnya Inspektur Pembantu Wilayah Kabupaten Situbondo, jabatan baru Inspektur Kabupaten Situbondo. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait