Bupati Karna Terima Penghargaan dari JTV Dinilai Sukses Memimpin Situbondo

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi berikan sambutan diacara penghargaan JTV. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi menerima penghargaan dari stasiun televisi JTV, Jumat (11/3/2022) malam. Penghargaan bergensi dengan katagori membangun komunikasi dan informasi yang akurat dan mudah diakses tersebut diberikan karena orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini dinilai sukses memimpin di masa pandemi Covid-19.

Bupati 54 tahun ini mengapresiasi penghargaan itu. “Terima kasih atas penghargaan ini semoga menambah motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Situbondo,” ujarnya usai mengikuti pelantikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Pendopo Graha Amukti Praja, Sabtu (12/3/2022).

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, dirinya tidak tahu secara pasti dasar penilaian JTV memberinya penghargaan tersebut. Ia hanya menduga-duga kemungkinan terkait beberapa inovasi pelayanan publik berbasis digital yang telah diluncurkan. Seperti program Sehati Sehati dan Plasa Situbondo.

“Saya sendiri tidak tahu dasar penilaiannya. Itu bisa ditanyakan kepada pihak JTV. Cuma karena kategori penghargaannya berkait komunikasi dan informasi yang akurat dan mudah diakses, saya menduga berkaitan dengan inovasi yang telah kita lakukan setahun terakhir ini,” tambahnya.

Bung Karna melanjutkan, pihaknya juga membuat layanan pengaduan di Grup Facebook. Yakni, Madhul Bung Karna. Sehingga masyarakat memudahkan untuk mengakses dan mengadu terkait permasalahan yang ada. Seperti jalan rusak maupun yang berkaitan dengan pelayanan publik lainnya.

“Mungkin yang saya sampaikan itu bagian dari penilaian pihak Jtv sehingga kinerja kami mendapatkan apresiasi. Penghargaan ini untuk kta semua agar kedepannya pelayanan semakin baik,” bebernya.

Sekedar informasi, Bupati Situbondo Karna Suswandi dan Wakil Bupati Ny. Hj. Khoirani sukses menutup tahun pertama kepemimpinannya dengan memulihkan perekonomian yang sempat berada di angka minus 2,33 persen akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020. Namun pada tahun 2021 ekonomi Kabupaten Situbondo mengalami pertumbuhan sebesar 3,26 persen. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait