Bupati Kubuh Raya Dampingi Anaknya Grand Opening Ozthetique

oleh -210 views

JAKARTA, beritalima.com – Grand Opening poliklinik kecantikan Ozthetique menggunakan konsep one stop solution untuk segala kebutuhan etetik. Mulai dari perawatan wajah dan tubuh, dokter gigi hingga konsultasi nutrisi. Poliklinik ini didukung oleh peralatan yang modern serta tenaga medis yang memiliki kompetensi dan standar yang tinggi hingga menjamin perawatan yang dilakukan aman. Dan dalam praktek Ozthetique diawasi penuh sesuai dengan standar medis.

Ozthetique yang dikelola langsung oleh dr. Dhea Larasati, MARS memberikan tiga pelayanan utama dokter yaitu, untuk Aesthetic, Diet Consultant, dan untuk Dental (perawatan gigi). Lebih lanjut dikatakan Dhea, Minggu (10/9/2017) di gedung praktek Ozthetique, bahwa perubahan kulit merupakan tanda penuaan yang paling terlihat.

www.beritalima.com

“Kondisi tersebut disebabkan oleh banyak faktor termasuk sinar UV, bertambahnya usia, faktor genetik, penggunaan krim pengelupas, pil kontrasepsi, dan lain-lain,” ujar Dhea yang didampingi ayah kandungnya H. Rusman Ali, yang menjabat Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Lebih jauh ditambahkan Ceo Ozthetique, bahwa poliklinik kecantikan yang dikelola Ozthetique dapat memberikan perawatan yang mudah dan tanpa rasa sakit tanpa henti sehingga dapat melanjutkan aktivitas keseharian setelah perawatan. dedy mulyadi

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com