Bupati LSM LIRA Minta Bawaslu Awasi TPS yang Diduga Bermain dengan Team Sukses

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) di Jawa Timur suda kurang hitungan hari, tepatnya 9 Desember 2020.

Di Kabupaten Lamongan, ada 3 calon yang bakal bersaing, untuk memenangkan paslonnya, team sukses berupaya melakukan apapun untuk mendapat suara paling banyak.

Salah satunya team sukses salah satu paslon melakukan cara apapun, Diantaranya, TPS di Desa Ardirejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan, diduga adanya TPS yang dipindah ke rumah Tim Sukses nya YESBRO Paslon nomor 2 yuhrohnur.

Hal ini menjadi Sorotan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Lamongan yang ikut memantau jalannya Kampanye dan proses pilkada di Jatim dan khususnya Lamongan.

“ada laporan yang masuk ke kami, yakni TPS di Desa Ardirejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan dipindah ke rumah tim sukses salah satu paslon, ini tentunya juga harus di waspadai dan diawasi oleh Bawaslu Kabupaten Lamongan” Pungkas Abdul Qodir bupati LSM Lira Lamongan saat menghubungi beritalima.com (8/11/2020).

Sebagai Team sukses di salah satu paslon, harusnya tidak boleh ikut didalam kegiatan TPS, ini penting untuk menjalankan dan menghormati jalannya pemilu yang demokratis dan menghasilkan pemimpin sesuai pilihan rakyat, tambah bupati LSM LIRA Lamongan (red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait