Bupati Madiun Pantau Tes SKD CPNS

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Setelah sehari sebelumnya Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Hari Wuryanto, meninjau pelaksanaan tes SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) penerimaan CPNS Kabupaten Madiun, giliran Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, juga melakukan hal yang sama, Rabu 26 Pebruari 2020.

Bupati yang didampingi Kepala BKD Kabupaten Madiun, Endang Setyowati dan pejabat Forkompida terlihat penuh seksama melihat langsung pelaksanaan tes SKD CPNS di Gedung Expotarium Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Peserta juga terlihat serius mengerjakan soal dari tiga mata soal yang diujikan. Yakni tes wawasan kebangsaan, tes intelektual umum dan tes kepribadian.

SKD penerimaan CPNS formasi 2019 di Kabupaten Madiun diikuti 2677 orang dari 360 formasi, dilaksanakan dua hari, dan per hari 5 sesi, setiap sesi 275 peserta.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, berharap, tes ini benar-benar murni sehingga kabupaten yang dipimpinnya ini mendapatkan CPNS yang memiliki kompetensi dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Madiun untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Beraklaq.

“Diharapkan semua peserta dapat mengikuti tes dengan baik sehingga semua dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” himbaunya.

Pada kesempatan ini, Bupati dan rombongan juga meninjau setiap pos mulai registrasi, penitipan barang, Metal Detector, pengecekan fisik peserta, barcode, pin, ruang kontrol, ruang pengarahan dan ruang ujian. Bupati juga tampak mengamati pergerakan nilai peserta. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (atas depan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait