Bupati Magetan Launching Pabrik Roti New Tweety

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mengembangkan berbagai jenis destinasi wisata di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, sebagai sarana edukasi dan rekreasi, Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto, SH, M.Si, melaunching pabrik roti New Tweety, di Kelurahan/Kecamatan Takeran, Sabtu,12 Desember 2020, kemarin.

Suprawoto, mengatakan, akan terus mendukung dan memfasilitasi guna mengembangkan berbagai jenis destinasi wisata di Kabupaten Mageta, khususnya sebagai sarana edukasi, industri,dan rekreasi.

“Tentunya kami akan terus mensuport dan memfasilitasi guna mengembangkan berbagai jenis destinasi wisata di Kabupaten Magetan. Diharapkan, ini bisa menjadi sarana edukasi, Industri,dan rekreasi,” tutur Suprawoto.

Pimpinan pabrik roti New Tweety, Samtyo, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah mensuport berdirinya pabrik tersebut.

“Saya selaku pimpinan perusahaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah, khususnya bapak Bupati yang telah mendukung berdirinya pabrik Roti New Tweety ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Magetan yang Smart dan Mantap,” ucap Samtyo.

Dalam kegiatan ini, juga dilakukan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita sebagai tanda telah dibukanya kawasan wisata industri dan edukasi Magetan, Bluder Place New Tweety.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Takeran Nanang Budi, jajaran Forkopimda, jajaran Forkopimka Takeran, dan dinas terkait. (Hadi/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait