Bupati Melepas, Kontingen Pesparawi R4

  • Whatsapp

RAJA AMPAT, Berita lima.com – Dalam Rangka Mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi( Pesparawi), Se- Tanah Papua yang akan Di kaimana Tanggal 7- 20 September 2017 Mendatang. Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE. Kemarin 04/09, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Raja Ampat Yang Di Tandai dengan penyerahan Bendera Pesparwai kepada kontingen Raja Ampat.

Kontingen Pesparawi Terdiri dari beberapa bagian, di antaranya, Paduan Suara, Vokal Grup dan beberapa macam lomba lainya.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE. Sebelum Melepas Kontingen Pesparawi Raja Ampat, Mengatakan kontingen yang Raja Ampat Pasti Mampu Memberikan Yang Terbaik baik Kabupaten Bahari, Oleh Sebab itu saya sebagai kepala daerah berharap, Agar Kontingen Harus Mendapatkan hasil yang baikm selama mengikuti pesta gerejawi se-Tanah Papua.

Di katakan, dengan lomba ini, marilah kita saling memupuk kebersamaan antar umat beragama yang ada di tanah papua” Damai itu indah, melalui ajang ini kita pupukan kebersamaan yang baik, demi pembangunan Tanah papua tercinta, dan terlebih khusus lagi, Kabupaten Raja Ampat.” Tukasnya

Dan kepada kontingen Raja Ampat yang Di lepas saat ini, Di harapkan agar, memberikan yang terbaik bagi tanah para Raja, Kami berharap, selain Mengikuti Kegiatan pesparawi, kalian bisa mempromosikan Tanah Raja Ampat.

saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan, Selamat Berlomba, Tunjukan yang terbaik. Saya Yakin. Kontingen Raja Ampat, Pasti Mendapatkan Juara. (caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *