Bupati Mensupport Penuh Atlet Gulat Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Kejurprov Gulat Jawa Timur Tingkat Pemula dan Pelajar Tahun 2019, di Gedung Olaharaga Chang Hwa, Graha Surya Mahameru Lumajang, dibuka bupati Lumajang, Thoriqul Haq M ML (cak Thoriq) Sabtu (27/04/2019) pagi.

Dalam sambutannya cak Thoriq menyampaikan, akan memberi dorongan guna membangkitan prestasi atlet gulat Lumajang. “Saya mengapresiasi kejurprov gulat di Lumajang. Ini memberikan semangat baru untuk para atlet gulat, sehingga melahirkan atlet-atlet gulat yang berprestasi”, tutur cak Thoriq.

Cak Thoriq menyampaikan, untuk memaksimalkan potensi para atlet Lumajang, pemerintah kabupaten Lumajang akan melengkapi fasilitas olahraga.
Sarana olahraga yang memadai, katanya dapat membangkitkan prestasi kabupaten Lumajang di bidang olahraga, “Saya support penuh atlet gulat Lumajang”, tambah cak Thoriq.

Dalam akhir sambutannya cak Thoriq berpesan, diharapkan agar para atlet muda lebih bersemangat berlatih dan sering mengikuti kejuaran yang diselenggarakan di berbagai daerah. “Terus semangat untuk berlatih, terus semangat untuk ikuti kejuaran dimana saja, yang penting ikut. Masalah kalah-menang itu biasa”, pungkas cak Thoriq.

Di sisi lain, Ketua PGSI Prov. Jatim, Drs. Rahman kegiatan Kejurporov Gulat sangat mendukung keberlangsungan olahraga gulat di Jawa Timur. di tahun 2000 an, Lumajang pernah menjadi tumpuan tim gulat jawa timur dikancah nasional dan internasional. Ia berharap, kejurprov gulat di kabupaten Lumajang ini dapat membangkitkan atlet-atlet Lumajang.

“Semoga Lumajang bisa bangkit kembali, bisa menjadi tumpuan Provinsi Jawa Timur di kejuaran nasioanal maupun internasional”, ujar Rahman.

Sementara itu, Ketua PGSI Lumajang, Rohani, S.Sos., melaporkan, Kejurprov Gulat merupakan upaya penjaringan atlet serta membantu pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.
(Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *