Bupati Mohammad Lahay Apresiasi Event Olahraga Didesa Lemoro Berjalan Sukses

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay,SE,MM menutup dengan resmi kegiatan olahraga bola kaki mini antar RT yang dilaksanakan didesa Lemoro Kecamatan Tojo yang dilaksanakan mulai dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 24 Agustus 2020, Rabu (2/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Lemoro dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 tahun dan mengolahragakan masyarakat dan masyarakat olahraga dengan tujuan untuk mencari bibit dan bobot dipara olahragawan yang aada didesa Lemoro yang nantinya akan dilakukan pembinaan.

Jenis olahraga yang digelar antara lain bola kaki mini antar RT, volly ball putra putri antar RT, hafal Qur’an surat-surat pendek tingkat anak SD, Lomba Azan tingkat SD, lomba lari karung tingkat anak-anak, lomba makan kerupuk tingkat anak-anak, lomba gigi leper untuk ibu-ibu dan lomba makan kerupuk tingkat ibu-ibu.

Kades Katakan, untuk kepala keluarga penerima bantuan dampak dari Covid-19 untuk BLT DD sebanyak 107 kepala keluarga yang akan diserahkan langsung oleh pak Bupati tahap pertama sebesar Rp.300.000.

Di tahun 2020 ini pun kami tetap bersyukur dikarenakan Kabupaten Touna masuk dalam zona hijau ini berkat doa para ulama dan Umara serta kita masyarakat Kabupaten Touna.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Touna Mohammad Lahay menyampaikan kepada seluruh tim sepak bola yang mengikuti open tournament ini kiranya kedepan dapat lebih meningkatkan prestasi sebagai bekal untuk membangun, melahirkan dan membina para pemain sepak bola muda yang berbakat seta berkualitas dan mampu membawa serta mengharumkan nama baik Kabupaten Touna ketingkat yang lebih tinggi.

“Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana olahraga bola kaki mini antar RT, unsur Tripika Kecamatan, masyarakat se-kecamatan tojo dan sekitarnya yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik,”ujar Bupati Touna 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PBVSI Touna, Camat Tojo dan Tojo Barat, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Kadis B2LH Touna, Kadis Perikanan, Kabag Protokol, Ketua Beserta Pengurus PKK Kecamatan Tojo, Para Kepala Desa, BPD se-Kecamatan Tojo, dan Ratusan masyarakart desa setempat (HW).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait