beritalima.com

Bupati Mohammad Lahay Hadiri Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Touna

  • Whatsapp

Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, SE, M.Si menghadiri syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Polres Tojo Una Una Rabu, 01 JUli 2020.

beritalima.com

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tojo Una Una didaulat untuk menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polri adalah mitra pemerintah, sahabat masyarakat dan merupakan ujung tombak pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Atas nama Pemerintah Daerah Bupati mengapresiasi jajaran Polres Tojo una una yang senantiasa menunjukkan pelayanan yang tinggi kepada masyarakat.

” pemerintah dan masyarakat mendukung sepenuhnya peran Polres Touna dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih peran memberantas ancaman besar generasi muda saat ini yaitu Narkotika. Bupati juga berharap, dengan momentum Hari Bhayangkara ini, sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Touna dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna tetap terjaga dan semakin ditingkatkan.” Ucap Mohammad Lahay

“Kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Touna dan TNI yang telah bekerjasama dan bekerja keras mengerahkan semua usaha bersama Pemerintah Daerah dalam penanganan, pencegahan, penyebaran Covid-19, sehingga sampai saat ini Kabupaten Touna tetap zero kasus Covid-19,” Tandas
Bupati

Bupati menambahkan, bahwa terkait dengan akan dihelatnya pilkada serentak baik pemilihan Gubernur dan Bupati, berharap jalinan koordinasi dengan berbagai pihak dan element masyarakat dalam menjalankan tugas terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, Ketua DPRD H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Pabung 1307/Poso Mayor Inf David M. Lunta, Kepala Kejaksaan Negeri Tojo Una Una Mohammad Fadil Jauhari, SH.MH, Kepala BNNK Tojo Una Una AKBP Djohansah Rahman, S. Pd, Wakapolres Touna Kompol Sulih Rudito, SH, Pejabat Utama Polres Touna, Danki Brimob Marowo Iptu Surhayono, serta Personil dan anggota Polres Touna. (Prokopim/HW)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait