beritalima.com

Bupati Mohammad Lahay Silahturahmi ke Kejari Baru

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Bupati Tojo Una Una (Touna) Mohammad Lahay SE MM, bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru Muhamad Fadil Jauhari, SH MH, yang menggantikan Samsul Gasim,SH,MH,Jumat, (3/7/2020) diKantor Kejari jalan Merdeka.

beritalima.com

Pertemuan Bupati dan Kejari berlangsung di ruang kerja kejari dan suasana berlangsung hangat.

usai pertemuan, kepada media ,Bupati Mohammad Lahay mengatakan tidak ada agenda khusus yang di bahas di pertemuan tersebut.

“Namun kita sebagai pemerintah Daerah kita hanya sebatas silaturahmi, kita juga minta kerjasama yang baik.” Ucap Mohammad Lahay.

Mohammad Lahay menambahkan, Sebelumnnya belum lama ini setelah menjabat , kejari Touna sudah datang bersilaturahmi ke Pemda Touna.

” tapi karena saya ada agenda lain sehingga tidak sempat bertemu dan baru hari ini saya izin untuk berkunjung ke Kantor Kejakasaan Touna bertemu dengan kejari baru,” ujar Bupati.

Terpisah, kejari Touna M Fadil Jauhari SH. MH kepada Wartawan mengatakan bahwa agenda hari ini kita menerima kunjungan Bupati Touna Muhammad Lahay.

“nggak ada agenda khusus yang kita bahas, Tadi hanya silaturahmi saja, “jelasnya.

Muhamad Fadil Jauhari, SH yang baru sekitar dua Minggu menjabat menambahkan, yang dibicarakan hanya soal kedinasan dan melaksanakan tupoksi masing masing.

“cuman memang bupati berharap bagaimana pembangunan di Kabupaten Tojo una una bisa berjalan dengan baik,, Itu saja yang kita bahas dalam pertemuan silaturahmi tadi” kelas Kejari.

Lebih lanjut Kejari mengatakan, bahwa dirinya baru saja menjabat kejari Touna kurang lebih selama dua minggu dikabupaten Touna.

” saya sudah silaturahmi ke pemda dan sejumlah instansi lainya namun tidak bertemu pak Bupati sebab beliau ada tugas luar, sehingganya hari ini pas Beliau ada waktu maka dia (Bupati) langsung aja ke kantor silaturahmi dengan saya.” Terangnya

” Dalam pertemuan ini Yang kita bicarakan hanya soal kedinasan dan melaksanakan tupoksi masing masing, cuman memang bupati berharap bagaimana pembangunan di Kabupaten Tojo una una bisa berjalan dengan baik, Itu saja yang kita bahas ” tutupnya (HW).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait