beritalima.com

Bupati Mohammad Lahay Terus Konsisten Membantu Pembangunan Mesjid dan Mushola

  • Whatsapp

AMPANA-beritalima.com | Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE,MM meletakan Batu pertama pembangunan Mushalla Al-Amanah sekaligus menyumbangkan sebesar Rp.10 juta tepatnya di SDN 10 Kelurahan Dondo Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna,Rabu (16/9/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Touna dalam sambutannya menyampaikan bahwa saya sudah beberapa kali peletakan batu pertama di SD dan SMP saya selalu menitipkan pesan kalau misalnya di SDN itu atau SMP masih ada lokasi untuk pembangunan musholla kenapa tidak, kita harus bangunkan musholla.

Mengapa kita harus bangun musholla, agar supaya anak-anak kita ini bukan hanya diberikan teori saja. Tetapi ada teori ada juga prakteknya dan berikan juga kesempatan pada anak-anak kita untuk sholat Dzuhur berjamaah, karena sholat Dzuhur ini kesempatan satu-satunya bagi anak SD.

Mohammad Lahay menuturkan Mereka diberikan kesempatan untuk melaksanakan sholat berjamaah, jangan hanya semata-mata hanya dijadikan tempat praktek. Tetapi harus digunakan untuk sholat berjamaah, Jadi tujuan dari pembangunan musholla yang berada di SD ini memang sangat bermanfaat.

Bupati katakan, program pembangunan musholla ini bermula sejak saya d Lantik menjadi Bupati, bukan nanti sekarang dan ini program yang paling saya prioritaskan.

beritalima.com

Bahkan juga saya sudah menginstruksikan setiap Kantor Kecamatan itu di bangun musholla dan Alhamdulillah Kabupaten Touna Ini dari 12 Kecamatan sudah dibangunkan musholla.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Ratolindo, PLt. Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna, Kepala SDN 10 Ratolindo bersama Guru dan Tenaga Pengajar, Lurah Dondo barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. (HW) 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait