Bupati Probolinggo Beserta Anggota DPR RI Hadiri Acara Safari Haji

  • Whatsapp

PROBOLINGGO,beritalima.com – Safari haji di desa matekan kecamatan besuk yang bertempat di kediaman maliya kasubag umum kecamatan krejengan , yang di dalam kesempatan ini di hadiri langsung oleh bupati probolinggo Hj.puput tantriana sari,SE Rabu (12/7/17).

Acara moment safari haji di hadiri oleh bupati probolinggo Hj.puput tantriana sari SE dan juga forkopimda dan forkopimca kecamatan besuk dan segenap kepala desa se kecematan besuk yang turut hadir dalam acara safari di desa matekan kecamatan besuk.

Bupati probolinggo juga hadiri safari haji di beberapa tempat di wilayah matekan besuk dan juga pakuniran dan kotaanyar karena acara tersebut momentnya bertepatan dengan haji yang akan di berangkatkan beberapa hari lagi.
menurut keterangan Hasan aminudin M,si saat di konfirmasi media beritalima.com,”mengatakan,atas nama Pemerintah Kabupaten Probolinggo
“Semoga ibadah haji bapak serta ibu dan saudara-saudari diterima oleh Allah SWT menjadi haji mabrur,” ungkapnya Hasan aminudin.

Diutarakannya, bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudari sekalian yang baru saja selesai menunaikan ibadah haji, dan telah memperoleh gelar haji/hajjah, agar gelar tersebut hendaknya diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Saya minta bapak-bapak dan ibu-ibu maupun saudara-saudari lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, menjalankan segala perintah-perintahnya dan menjauhi segala larangan-larangannya,”pintanya. (Puput/Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *