Destinasi Keelokan Pantai Bentar Kini Mendunia

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Informasi yang tersebar di berbagai layanan media sosial, seperti Facebook, Youtube, Twitter, Instagram, hingga pemberitaan media massa diyakini sebagai faktor utama pesatnya pertumbuhan kunjungan wisata ke Pantai Bentar , Probolinggo ,Jawa Timur.

Keelokan pantai nya yang mempunyai khas hutan bakau dan bukit bintang di balik pantai bentar yang indah di pandang dan banyak wisata wisman yang berdatangan ke pantai bentar ini.

Pantai bentar juga terkenal dengan sebutan pantai senja , indah di kala senja hari dan ketika akhir pekan pantai ini lengkap dengan musik nya yang khas dengan musik pantai bentar.

Menurut keterangan Muradi koordinator wisata pantai bentar saat di temui media beritalima.com,”Senada dengan keindahan yang ditawarkan, Pantai Bentar juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai Di sekitar pantai terdapat warung-warung yang menjual aneka makanan dan minuman. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan toilet umum, mushola untuk beribadah serta tempat parkir yang cukup luas,”terangnya Muradi

Muradi juga menambahkan Sunset yang paling indah adalah ketika senja karena pantai bentar terkenal dengan sebutan pantai senja dan ketika senja tiba para wisata enggan meninggalkan tempat wisata pantai bentar,”pungkasnya Muradi .(Puput/Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *