Bupati Probolinggo Memberikan Pembekalan Bagi 114 CPNS PTT Bidan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO.Beritalima.com
Sebanyak 114 calon pegawai negeri sipil (CPNS) pegawai tidak tetap (PTT) bidang kesehatan (bidan) hari ini Selasa 16/03/2017.bertempat di pendopo kabupaten probolinggo acara berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Dalam sambutannya Bupati probolinggo Tantri Aminuddin.SE.meyampaikan ,
“Implementasi dan repersentasi terkait apa yang telah di berikan oleh allloh SWT.untuk bersyukur dan lebih bersemangat dalam berkarya serta lebih profesional.di bawah
pemeritahan kabupaten.

kita patut bersyukur rekruitmen di lakukan dengan cara cara yang transparan,sehingga meminimalisir ihtiar orang orang tak bertanggung jawab guna mengeruk keuntungan.ini sejalan dengan apa yang saya cita citakan,guna pemerintahan yang lebih baik”,tandasnya.
Lebih lanjut Bupati menambahkan,

“Sehingga ini dapat menepis rumor pemutusan hubungan kerja (PHK) di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Probolinggo .baik di rumah’ sakit Waluyo jati Kraksaan dan Rumah Sakit Tongas ,Hal itu semata mata untuk penertiban.

kewajiban bidan itu adalah komunikasi, itu perlu di tingkatkan dengan pihak manapun. utamanya bidan desa harus bersinergi dengan pemerintahan desa (pemdes) dan seluruh elemen masyarakat .bidan di tuntut untuk lebih tahu daripada Puskesmas karena bidan merupakan garda terdepan dalam bidang pelayanan kesehatan guna memperlancar program yang telah di susun”,pungkasnya.

Dalam sesi wawancara Bupati menegaskan,”Dalam merekrut kembali tenaga tenaga medis di dua rumah’ sakit dengan koridor yang benar.bekerja sama dengan lembaga di Surabaya agar agar test calon pegawai negeri sipil (cpns) itu betul betul transparan.hasilnya akan di buka secara terang benderang oleh pihak eksternal.selanjutnya pemerintah kabupaten hanya melihat hasilnya, artinya jelas bahwa dalam prosesnya tidak ada intervensi dari pihak manapun”,ungkapnya.

Acarapaun di tutup dengan kuis guna mendapat nomor induk pegawai (NIP) cantik bagi peserta dua dari 114 orang
yang mampu menjawab pertanyaan umum seputar kesehatan dari Bupati.di lanjut dengan sesi foto bersama antara Bupati dan 114 orang bidan. (aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *