Bupati R4, Membuka Kegiatan Dalam Rangka HUT Partai Demokrat Ke-16

  • Whatsapp

RAJA AMPAT, Berita lima.com – Dalam Rangka Memperingati HUT Partai Demokrat Yang Ke- 16.. DPC Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat Menggelar Berbagai Macam Perlombaan, Di Antaranya Sepak Bola, Futsal, Voly Ball, Sepak Takrauw, Bulu Tangkis, Biliard, gerak Jalan, Tenis Meja dan beberapa mata Lomba Lainya, Dengan Hadiah Menarik dan Sejumlah Uang Pembinaan.

terkait dengan hal itu kemarin 25/08 Bertempat di Lapangan Sepak Bola Waisai. Bupati Raja Ampat. Abdul Faris Umlati.SE membuka Secara Resmi Kegiatan Dalam Rangka HUT partai Demokrat yang ke-16, Turut Hadir dalam pembukaan Tersebut, Kapolres Raja Ampat, Pimpinan DPRD, Sekda Dan Kader Partai Demokrat.

Sebelum Membuka Turnamen-Turnamen tersebut, Bupati Raja Ampat Yang Juga Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE Dalam Arahan Singkatnya di Depan Atlit-Atil dan juga masyarakat yang memeriahkan HUT Demokrat Dengan Tegas mengatakan Turnamen ini Dari Rakyat untuk rakyat, Kalah Menang itu hal biasa, Yang terutama marilah kita bersama- Sama Memupuk kebersamaan Dalam membangun Kabupaten Raja Ampat Tercinta

” Walaupun Pertandingan yang akan Di ikuti asa saling sikut menyikut di lapangan, jangan kita saling salah paham, kalah menang itu biasa” Tandas Ketua DPC Demokrat Raja Ampat.

Saya Pribadi Memberikan Apresiasi Yang tinggi kepada Kepala-Kepala Distrik Yang bisa Memeriahkan HUT demokrat Dengan Membentuk 1 tim Sepak bola dalam pertandingan Exesibisi dengan Panitia HUT Demokrat Tahun 2017. ” Ini kali Pertama Kepala-Kepala distrik Di Bawa pimpinanya Kabag Pemerintahan Membentuk 1 tim bola. Saya Salut” Ujarnya

usai membawa Kata sambutan selanjutnya Bupati yang iuga Ketua DPC partai Demokrat Membuka Secara Resmi Kegiatan dalam Rangka HUT demokrat yang Ke-16 Tahun 2017.

sementara itu pada saat pembukaan kemarin selanjutnya di lanjutkan dengan Pertandingan sepak bola antara Fareck FC Versus Warangkeris FC. (Caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *