Bupati R4, Sahkan 7 Anak Perusahan BUMD R4

  • Whatsapp

Raja Ampat, Berita lima.com – Guna Membangun Sinrgitas Antara Pemerintaha Daerah Dan Pihak Swasta Dalam menjalankan Roda Pembangunan Di Kabupaten Raja Ampat Demi Tercapainya Masyarakat Yang Makmur dan Madani. Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE mengesahkan 7 anak perusahan Raja Ampat Enterprise (RAE), yang merupakan BUMD Raja Ampat.

Ketujuh perusahan Yang Di Maksdu antara Lain Direktur PT. RAE Wisata Lestari, Yanuar Firmansyah, Direktur PT. RAE Energi Swadaya, Agustinus Thomas Eybe, Direktur PT RAE Agro Makmur, Siniyakini Sebayang, Direktur PT. RAE Mina Utama, Abdul Hasan Lira, Direktur PT. RAE Logistik Persada, Michael Rianto, Direktur PT. RAE Properti Karya, Imelda Susan Litai dan Direktur PT. RAE Potensi Jaya, Muliansyah Abdurahman.

Direktur Utama Raja Ampat Enterprise, Johan Edward Tampubolon, menyampaikan kepada Agar direktur ke- 7 perusahaan Yang Telah Di sahkan Benar-Benar, harus berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Raja Ampat Karena Berada Dalam Naungan BUMD Raja Ampat, Dan juga Kepad ke 7 Perusahan yang di Maksud Agar Bekerja dengan Sebaik-baiknya membantu pemerintah Dalam Proses pembangunan.
“ Saya Sebagai Dirut BUMD Hanya Mengingatkan Bahwa kita disahkan untuk bermitra, bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah, dengan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Raja Ampat. singkatnya. Bupati berharap kepada BUMD Raja Ampat yang baru, yakni Raja Ampat Enterprise (RAE), memegang teguh komitmen membangun negeri, dalam hal ini kabupaten Raja Ampat.

“Harapan kami selalu berkoordinasi, dan profesional, tidak hanya benalu, tapi juga memberikan kontribusi baik kepada pemda, tapi juga bermanfaat untuk masyarakat Raja Ampat. Jaga dan pegang teguh komitmen membangun negeri dengan optimis, kemauan dan kerja keras,”
di Satu Sisi Kepentingan Masyarakat Harus di pegang teguh, Bekerjalah dengan hati karena kalau kita bekerja dengan jujur pasti Tuhan Memberikan yang Tebaik bahi kita semua. paparnya. (caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *