Buka Puasa Bersama, Bupati Bireuen Serahkan Beasisiswa Miskin

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Pemerintah Kabupaten Bireuen, santuni Puluhan Anak yatim pada acara buka puasa bersama di Pendopo Bupati Bireuen, Selasa, (13/06/17)

Santunan tersebut, di serahkan secara langsung oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, sekaligus menyerahkan Beasiswa miskin kepada santri Dayah dan kepada beasiswa kepada mahasiswa secara simbolis.

“Alhamdulillah atas nama jajaran Pemkab Bireuen, kami sangat bahagia karena di akhir kepimpinan kami (Harus Muda), Bireuen dapat meraih kembali penghargaan WTP tiga kali berturut-turut mulai tahun 2014, 2015 dan 2016,”kata Ruslan.

Dilanjutkan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar pihaknya tersebut, merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pemkab Bireuen, dan kali ini merupakan kegiatan buka puasa yang terakhir kali dilakukan dibawah kepemimpinanya.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir memenuhi undangan buka puasa bersama yang digelar pada hari ini dan kami memohon maaf atas nama Pemkab Bireuen, apabila dalam berjalannya kepemimpinan Harus Muda masih ada keinginan masyarakat yang belum tercapai secara sempurna, hal ini tidak terlepas dari Minimnya anggaran pemerintah Daerah,”jelas bupati Ruslan.

Lebih lanjut, Bupati Bireuen juga berharap beasiswa untuk Santri dan mahasiswa agar dapat disalurkan, sebelum hari mengang yang tidak lama lagi kedepan.

“Walaupun kemarin kita tidak terpilih untuk kedua kali, mengenai gaji 13 dan THR untuk PNS saat ini sedang Kita proses, kita usaha dan mendoakan sebelum hari raya sudah dapat dicairkan,”sambil canda pungkas bupati Ruslan. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *