Bupati Salwa Arifin Ikuti Zoom Metting Penanganan Vaksinasi Bersama Presiden RI

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso Salwa Arifin bersama Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bondowoso lakukan peninjauan langsung pelaksanaan gebyar vaksinasi. Mulai dari vaksin dosis 1, 2, dan booster, baik terhadap anak usia 6-11 tahun dan masyarakat Lanjut Usia (Lansia) maupun umum di Pendopo Kecamatan Wonosari.

Kegiatan tersebut Bertepatan dengan peninjauan kegiatan Gebyar Vaksin, Bupati Salwa Arifin juga melakukan zoom meeting bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Bupati Bondowoso menuturkan bahwa vaksinasi berjalan lancar, gebyar vaksinasi terdiri dari booster, vaksinasi lansia, dan juga anak. Ini dilakukan untuk mengejar target karena angka cukup tinggi di Kabupaten Bondowoso,

“Jdi booster terus dikejar untuk cepat selesai. Saat ini capaian vaksinasi sudah mencapai 70 persen lebih secara keseluruhan,” ungkapnya Jumat (18/02).

Meski demikian Pemkab Bondowoso terus berkolaborasi untuk melaksanakan percepatan vaksinasi, dibantu oleh TNI-Polri untuk tenaga kesehatan, organisasi profesi

“Kita maksimalkan saja tenaga kesehatan yang ada termasuk klinik dan rumah sakit,” jelasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait