beritalima.com

Bupati Salwa Minta ASN Sudah Purna Tetap Berikan Kontribusi Membangun Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Puluhan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bondowoso dilepas langsung oleh Bupati Bondowoso karena sudah purna tugas (Pensiun) bertempat di Pendopo Bupati Kamis (30/07).

Adapun puluhan rincian ASN yang sudah pensiun terdiri dari pejabat tinggi eselon II terdapat 2 orang. pejabat administrator 11 orang, pejabat fungsional kesehatan satu orang, serta pejabat fungsional pendidikan 21 orang.

Bacaan Lainnya

Bupati Salwa Arifin, menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi kepada para PNS yang purna tugas itu, untuk Bondowoso.

Ia berharap sekalipun tak duduk di kursi pemerintahan, mereka tetap terus berkarya dan berdedikasi untuk kemajuan Bondowoso.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua ASN yang telah purna tugas ini,”katanya. Ia sendiri berencana akan melakukan pergeseran posisi jabatan PNS eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bondowoso pada bulan Agustus 2020.

“Untuk posisi lain kami berusaha mengadakan promosi-promosi, pergeseran-pergeseran. InsyaAllah, dalam awal Agustus akan kita laksanakan itu. Iya sekitar eselon III dan IV,” ujarnya.

Adapun untuk posisi yang telah ditinggalkan oleh ASN di bidang pendidikan sendiri, kata Bupati Salwa, dalam tenaga pendidikan akan dilakukan upaya untuk bisa menambah tenaga pengajar di Bondowoso. Kemudian, akan dilakukan penggabungan (Tenaga Pendidik, Red) di sekolah-sekolah yang kurang efektif. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait