Bupati Sergai Secara Resmi Porkab Sergai II 

  • Whatsapp

Bupati Sergai Ir H Seokirman didampingi Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar, ST, Direktur Penataan Administrasi Desa-Direktorat Jendral Bina Pemdes-Kemendagri Drs.Aferifudail, MSi,  Dandim 0204 Deli Serdang Letkol.Arm H.Asep Hendra Budiyana SH.MM, Kajari Sergai Jabbal Nur SH,MH, Wakapolres Sergai Kompol Erizal,SH.M.Hum, Kadis Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Drs. Santun Banjarnahor, Msi, Ketua Koni Sergai Siswanto memukul Gong pertanda dibukanya Porkab Serdang Bedagai-II di Stadion Mini Desa Nagur  Kecamatan Tanjung Beringin,(siti/sug)


Serdang Bedagai, beritalimacom– Diawali dengan pawai oleh para peserta dan official, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman secara resmi membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Serdang Bedagai II bertempat di stadion lapangan bola Erry-Soekirman di Dusun V Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai Senin (17/4) sore.

Bupati Sergai Ir H Soekirman mengharapkan agar kegiatan dapat berjalan sukses, serta nantinya akan menghasilkan bibit atlet berprestasi dari setiap kecamatan, yang diharapkan mampu membawa nama Sergai di ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara, Porwil Sumut tahun 2018 mendatang.

“Selain itu, event ini juga diharapkan dapat menjadi sarana​ untuk menyalurkan minat dan bakat, serta menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba, serta mengapresiasi seluruh atlet dan pihak pelaksana atas keikutsertaannta pada event Porkab ini, serta memberi dukungan nyata bagi pembinaan atlet selama ini”,ungkap Soekirman.

Kepada seluruh atlet yang yang bertanding Bupati Soekirman berharap  supaya dapat bertanding dengan sportif, dan menunjukan kemampuan yang dimiliki agar nantinya bisa membawa nama Kabupaten Sergai di ajang Porwilsu tahung 2018.

Sedangkan  Ketua Koni Sumut Jon Ismayadi Lubis mengatakan Porkab ini adalah ajang untuk menjaring atlet atlet terbaik Sergai, yang nantinya dapat dibawa ke Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwil Sumut) tahun 2018 mendatang, juga untuk tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu Ketua Koni Sergai Siswanto dalam sambutannya saat melantik Koordinator Kecamatan ( Korcam) Koni se-Kabupaten Serdang Bedagai mengharapkan kepada peserta dapat menjaga rasa kebersamaan, sportifitas dalam bertanding sehingga nanti dapat terjaring bibit-bibit atlet berbakat.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua harian Koni Sergai  Sakarani melaporkan bahwa Porkab Sergai – II tahun 2017  ini diikuti sebanyak 1.551 atlet yang akan mengikuti 13 cabang olahraga (Cabor) yang diperlombakan, diantaranya sepak bola, bola Voly, Taekwondo, tenis meja,angkat berat,Badminton, catur, atletik, gulat, drumband, tinju, pencak silat dan karate.(siti/sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *