Bupati Sorsel lepas jalan Santai HUT Kab Sorsel 14 Dan HUT RI Ke 72.

  • Whatsapp
TEMINABUAN, Berita lima.com – Menyongsong HUT Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) Ke 14 Tahun Dan HUT RI Ke 72 Tahun Pemerintah kabupaten Sorong Selatan bekerja sama dengan Bank Papua menggelar Jalan Santai berhadiah.
Jalan Santai  berhadiah ini dilepas oleh Bupati Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE bersama  Wakil Bupati Drs Marthinus Salamuk, Sekda Kabupaten Sorong Selatan Dance Yulian Flassy,SE,MSi,Wakapolres Sorong Selatan  Kompol Bidik Risaladi,SH,Kepala Bank Papua Cabang Teminabuan Zulkarnaen serta sejumlah Tokoh Masyarakat Sorong Selatan.
Pelepasan jalan santai ini ditandai dengan mengibarkan  bendera start, di Lapangan Trinarti Teminabuan selanjutnya mengambil rute menuju Jalan Brawijaya menuju Jalan kampung Wermit kemudian menuju  Wernas dan berakhir di titik finish di parkiran pasar Kajase Teminabuan.
Turut hadir dalam jalan santai ini ,Asisten 2 Setda Sorsel Yonas Howay,SE, KetuaTP PKK Kab Sorsel Ny Beatriks Anggiluli,SE,Ketua GOW Sorsel  Ny Dahlia Salamuk ,serta sejumlah  Pimpinan SKPD,selain itu turut ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan ini puluhan siswa TK,SD,SMP,SMA dan perguruan tinggi dikota Teminabuan serta ribuan warga Sorong Selatan.
Dalam arahanya Bupati Samsudin Anggilul,SE mengatakan Jalan santai ini digelar dalam rangka merayakan Hut kabupaten Sorong Selatan yang 14 tahun dan Hut RI ke 72 tahun ,dan  ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian sejumlah kegiatan yang digelar.
Lanjut bupati Kegiatan ini terlaksana berkat  kerja sama antara Pemda Sorong Selatan bersama Bank Papua cabang Teminabuan.
Selain itu Bupati mengucapkan terimah kasih atas partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat yang turut memeriahkan acara ini.
Sementara itu Wabup Sorsel Drs Marthinus Salamuk dalam arahanya menjelaskan olahraga jalan santai merupakan olahraga ringan yang dapat dilakukan oleh siapa saja untuk itu pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini ,menurutnya dengan berolah raga dan dengan menggerakan badan ,tubuh kita akan menjadi sehat dan kuat.
Lebih lanjut ungkapnya  “  kesehatan perlu dijaga untuk itu berolahraga sangat perlu dilakukan,ditambahkanya dengan berolah raga dapat mencegah masuknya berbagai macam penyakit ,ditegaskannya pula bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati,karena mengobati  sangat mahal harganya
Kepala Bank Papua Cabang Teminabuan Zulkarnaen dalam arahanya mengucapkan terimahkasih kepada panitia yang telah memberikan amanah kepada Bank papua untuk mensponsori kegiatan ini.
Lanjutnya pihaknya juga telah  mensponsori  sejumlah kegiatan lainya diantaranya Lomba  cerdas cermat ,Lomba Mancing dan kegiatan lainya
Dirinya mengucapkan terimah kasih atas partisipasi dari semua elemen masyarakat yakni  semua warga sorong selatan yang turut memeriahkan sejumlah kegiatan yang telah diselenggarakanya.
Selain itu Pihaknya juga mengucapkan terimah kasih kepada pemkab sorsel dan meminta  dukungan kepada pemda sorong selatan sebagai salah satu pemegang saham  bank papua diwilayah ini untuk pengembangan  bank papua kedepan.
Dalam gerak jalan santai kali ini  Bank Papua Cabang Teminabuan  menyediakan Door Prise  undian berhadiah berupa  2 Hadiah utama  serta  puluhan hadiah hiburan menarik lainya,3 hadiah utama ini berupa 2 Unit  Spring Bed,2 unit Mesin Cuci,2 unit Kulkas, 1 unit Televisi,serta puluhan unit Dispenser dan  Kipas Angin.(Engel Berto)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *