Bupati Sorsel Minta Dukungan Polres Sorsel Berantas Miras

  • Whatsapp

Teminabuan, Berita lima.com – Bupati sorong selatan Samsudin Anggiluli dalam sambutanya pada acara resepsi lepas sambut dan pengantar tugas kapolres sorong selatan dari AKBP Iwan Surya Anantha,SIK kepada AKBP Romylus Tamtelahitu.S.Sos,SIK,M.Krim dihalaman mapolres sorong selatan meminta dukungan kapolres baru AKBP Romylus Tamtelahitu.S.Sos,SIK,M.Krim bersama berantas peredaran miras dikabupaten sorong selatan, Jumat (26/05)

Selanjutnya Bupati Samsudin Anggiluli menjelaskan sorosel dengan topografi yang beragam mengharapkan kapolres sorsel baru untuk memperhatikan beberapa hal diantaranya terhadap peredaran miras ,bupati mengatakan Sorsel telah memiliki Perda No 10 tahun 2007 tentang larangan beredarnya Miras.

Pemkab Sorsel telah berkali kali memberantas miras namun sampai saat ini Miras masih tetap beredar
Untuk itu bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama Kapolres baru memberantas peredaran miras karena menurutnya miras merupakan pemicu segala kriminal yang terjadi diwilayah ini.

Selain itu bupati sorsel juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Romylus Tamtelahitu.S.Sos,SIK,M.Krim dikabupaten sorong selatan, menurut bupati Kekompakan dalam membangun kabupaten sorong selatan sangat diharapkan demi masyarakat sorong selatan yang sejahterah.
Lebih lanjut tegas bupati kemitraan POLRI dan Pemerintah daerah kiranya perlu ditingkatkan dari waktu kewaktu.

“ Insyah Allah kapolres yang baru dan pemerintah kabupaten sorong selatan bersama masyarakat menerima kehadiran Kapolres baru untuk kita bersama sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sorong selatan yang kita cintai”,kata bupati.

Bupati menyakini bahwa dengan sejumlah pengalaman yang dimiliki kapolres yang baru di tempat tugas sebelumnya dapat membangun dan memimpin Polres sorong selatan dalam menegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten sorong selatan.

Sementara itu dalam sambutanya pula bupati sorong selatan Samsudin Anggiluli,SE mengucapkan selamat jalan bagi kapolres sorsel yang lama AKBP Iwan Surya Anatha,SIK yang mendapatkan tugas yang baru di Kalsel.Kiranya dijabatan dan tempat yang baru akan mendapatkan kemudahan dan kesuksesan ungkap bupati.

Bupati Samsudin Anggiluli juga menyampaikan terimah kasih yang tak terhingga atas kerja sama yang terjalin selama ini serta kerjasama yang terbina selama bertugas di sorong selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat sorong selatan.

Banyak suka duka yang telah dialami dalam menjalankan tugas disorong selatan semoga ketabahan dan dan keiklasan dan kesabaran dalam menciptakan situasi yang kondusif disorsel akan mendapatkan balasan dari Allah.

Lanjutnya “ Pamit bukan berarti berpisah lanjutnya masyarakat sorsel akan terus meminta bantuan dari Kapolres Iwan Surya Anantha,SIK untuk berkoordinasi dalam kesempatan lainya walaupun tidak bertugas disorsel. [EB]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *