Bupati Sula Hendrata Thes Berduka

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima. Com – Ayahanda bupati Sula HendrikThes yang akrab di sapa PAPA tutup usia pada hari minggu 1 juli 2018 pukul 12.00 wIt. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di RS. Mitra Keluarga surabayar dan tepat berusia 73 tahun.

Almarhum yang profesi sebagai pedagang di sula,  semasa hidup sangat di kenal dan di cintai oleh masyarakat di kepulauan sula karena memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

“walaupun toko sudah tutup dimalam hari tapi kalau kami  ada keperluan mendadak beliau tetap bangun dan melayani pembeli, ucap masyarakat sula (keluarga soamole) kepada beritalima. Almarhum juga sangat santun dan itu yang membuat almarhum sangat di kenal oleh masyarakat sula, haaahmm….semoga Allah mengampuni dosa dosanya. Aamiin.

Sementara itu rudy wakano, kepala perwakilan beritalima maluku utara yang juga seorang advokat menyampaikan belasungkawa langsung kepada bupati Sula Hendrata Thes. ” ya kami atas nama redaksi dan seluruh wartawan beritalima. Com mengucapkan turut berduka cita semoga almarhum di mudahkan jalannya aamiin..terangnya. (rdy)

 

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *