Bupati Sumenep Ajak Wartawan Buka Bersama di Pendopo Keraton

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim menyampaikan bahwa peran pers di era keterbukaan saat ini merupakan keniscayaan bagi tumbuh kembangnya kritik membangun terhadap pemerintahan daerah.

“Sebagai pilar keempat demokrasi, pers sangat penting sebagai alat kontrol, medium komunikasi dan batu kuat untuk loncatan pemerintah daerah dalam melaksanakan amanah rakyat yang diembannya,” ungkap Bupati.

Menurut A. Busyro Karim, fungsi pers sangatlah penting dalam ikut serta membangun Kabupaten Sumenep menuju masyarakat yang memiliki kepekaan informasi dalam setiap proses pembangunan. Melaluinya, masyarakat Kabupaten Sumenep akan semakin dewasa dalam menyikapi berbagai persoalan dalam pembangunan yang ada.

“Dengan posisinya yang sangat signifikan, pers dituntut untuk semakin memberikan informasi akurat, faktual dan berimbang kepada masyarakat,” kata Buya yang duduk lesehan bersama seluruh awak media massa di Kabupaten Sumenep.

Selain itu, Mantan ketua DPRD setempat dua periode ini meminta agar rekan-rekan jurnalis yang bertugas di bumi sumekar membantu mensukseskan visit sumenep 2018 mendatang, karena hal itu merupakan agenda besar pemerintah kabupaten Sumenep.

“Mari dukung bersama agenda visit sumenep 2018 lewat tulisan rekan-rekan wartawan,” pintanya.

Bupati Sumenep berharap agar rekan – rekan Wartawan di Sumenep turut mendukung Agenda visit Sumenepe 2018.

“Tolong dibantu, langsung saja komunikasikan dengan pak Wabup,” imbuhnya dengan nada khas candaannya menutup sambutan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *