Bupati Touna Lepas Pawai Takbiran Idul Fitri 1443 Hijriah

  • Whatsapp

Ampana, – Berbeda dengan 2 Tahun lalu saat negeri ini dilanda Pandemi Virus Covid-19, baru kali ini masyarakat Kabupaten Tojo Una-una melaksanakan pawai Takbiran dalam menyambut Lebaran Idhul Fitri.

Pawai Takbiran dilepas Secara langsung oleh Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, SE., MM yang pembukaan nya berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Minggu malam (01/05/2022)

Dalam arahannya Kapolres Tojo Una-UnaAKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan setelah 2 Tahun di Landa Virus Covid-19, baru kali ini pawai takbiran dilaksanakan .

” kita bisa melaksanakan Takbiran menyambut Lebaran Idhul Fitri. Semoga 1 Bulan Puasa kita yang kemarin dapat mensucikan hati kita.” Kata Kapolres Touna .

Kapolres menambahkan , dengan pelaksanaan Pawai Takbir ini semoga curahkan Rahmat dan Hidayah serta Keberkahan untuk kita semua khususnya seluruh Masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una.

” dan dihindarkan oleh segala Virus dan tak lupa juga saya mengingatkan kepada Masyarakat yg ikut dalam Pawai Takbir agar tetap berhati-hati serta menjaga keselamatan masing-masing.” Imbau Kapolres.

Sementara itu, Bupati Touna menyampaika atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una pada malam hari ini Saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin.

” Serta tak lupa Saya menghimbau di saat melaksanakan Takbiran tetap mematuhi jalur-jalur yang telah di tentukan oleh petugas. Agar kita semua bisa melaksanakan Pawai Takbir ini dengan lancar sampai di Finis.”ucap Mohammad Lahay ” ucap Mohammad Lahay

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Bapak Dr. Mahmud Lahay, SE., M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una ibu Dr. Hj. Sovianur Kure, SE., M.Si, Kapolres Tojo Una-Una bapak AKBP Riski Fara Sandhy S.I.K., serta sejumlah kepala SKPD dan tamu undangan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait