Bupati Touna Lepas Pawai Takbiran Idul Fitri 1443 Hijriah

  • Whatsapp

Ampana, – Berbeda dengan 2 Tahun lalu saat negeri ini dilanda Pandemi Virus Covid-19, baru kali ini masyarakat Kabupaten Tojo Una-una melaksanakan pawai Takbiran dalam menyambut Lebaran Idhul Fitri.

Pawai Takbiran dilepas Secara langsung oleh Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, SE., MM yang pembukaan nya berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Minggu malam (01/05/2022)

Dalam arahannya Kapolres Tojo Una-UnaAKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan setelah 2 Tahun di Landa Virus Covid-19, baru kali ini pawai takbiran dilaksanakan .

” kita bisa melaksanakan Takbiran menyambut Lebaran Idhul Fitri. Semoga 1 Bulan Puasa kita yang kemarin dapat mensucikan hati kita.” Kata Kapolres Touna .

Kapolres menambahkan , dengan pelaksanaan Pawai Takbir ini semoga curahkan Rahmat dan Hidayah serta Keberkahan untuk kita semua khususnya seluruh Masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una.

” dan dihindarkan oleh segala Virus dan tak lupa juga saya mengingatkan kepada Masyarakat yg ikut dalam Pawai Takbir agar tetap berhati-hati serta menjaga keselamatan masing-masing.” Imbau Kapolres.

Sementara itu, Bupati Touna menyampaika atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una pada malam hari ini Saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin.

” Serta tak lupa Saya menghimbau di saat melaksanakan Takbiran tetap mematuhi jalur-jalur yang telah di tentukan oleh petugas. Agar kita semua bisa melaksanakan Pawai Takbir ini dengan lancar sampai di Finis.”ucap Mohammad Lahay ” ucap Mohammad Lahay

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Bapak Dr. Mahmud Lahay, SE., M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una ibu Dr. Hj. Sovianur Kure, SE., M.Si, Kapolres Tojo Una-Una bapak AKBP Riski Fara Sandhy S.I.K., serta sejumlah kepala SKPD dan tamu undangan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait