Bupati Touna Membuka Cup Prix 2023

  • Whatsapp

Ampana upati Tojo Una-Una Mohammad Lahay membuka kejuaraan balap motor TOUNA CUP PRIX (TCP) 2023. Bertempat di Sirkuit eks lapangan STQ Bumi Mas, Kecamatan Ratolindo, Jumat (06/10/2023).

Pada kesempatan itu Bupati Touna dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una mengucapkan selamat datang kepada seluruh rider yang berasal dari luar Kabupaten Tojo Una-Una serta ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana event kejuaraan balap motor ini.

“Saya berharap event ini dapat menyalurkan hobi dan bakat di bidang olahraga balap motor serta bisa menjadi wadah promosi potensi pariwisata di Kabupaten Tojo Una-Una”. Kata Mohamad Lahay

Bupati katakan, saya menyambut baik atas terselenggaranya kejuaraan balap motor Touna Cup Prix 2023 ini, karena menjadi salah satu perhatian terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya balap motor.

Dalam Pembukaan Event ini Turut hadir Kapolres Tojo Una-Una AKBP S. Sophian, S.I.K, sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemda Touna, Pimpinan PT. Bank Sulteng Cabang Ampana, Fikri Adam, serta para rider/pembalap

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait