Bupati Touna Mohamad Lahay Resmikan Penerangan Lampu Dan Menyalurkan Sembako di desa Linte

  • Whatsapp

Ampana- Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, S.E.,M.M meresmikan Penerangan Lampu Listrik Dusun Linte dan Jalan Penghubung Desa Paranonge – Desa Kasiala serta Penyaluran Sembako dari Baznas Tojo Una-Una dan Peduli Insan Dinas PUPRPKPP yang dirangkaikan dengan Pelantikan/Pengukuhan Karang Taruna Desa Kasiala dan Desa Takibangke, bertempat di Dusun Linte Desa Takibangke Kecamatan Ulubongka, Sabtu (9/12/2023)

Pada kesempatan itu, Bupati Touna dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah memberi apresiasi dan menyampaikan rasa syukur atas pembenahan sarana listrik di Dusun Linte dan peningkatan infrastruktur jalan penghubung Desa Paranonge – Desa Kasiala.

“Ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas partisipasi dukungan Baznas Tojo Una-Una dan Peduli Insan Dinas PUPRPKPP Kabupaten Touna yang telah bersama-sama pemerintah daerah menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat Dusun Linte,”ucap Bupati

Bupati katakan, semua hal yang telah diupayakan oleh pemerintah daerah dan dilaksanakan secara bersama dimaksudkan untuk pelayan sosial yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat desa khusus desa jauh dan terpencil.

“Oleh karena itu kehadiran pemerintah daerah memiliki peran cukup besar dalam menentukan pilihan kebijakan sesuai dengan kebutuhan aspirasi masyarakat. Sehingga pemerintah daerah terus berusaha mendorong pembangunan infrastruktur sebagaimana peresmian penerangan lampu listrik di Dusun Linte dan peresmian jalan penghubung Desa Paranonge – Desa Kasiala,”jelasnya.

Bupati berharap, bantuan dan pembangunan sarana dan prasarana dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat desa, guna mendukung mobilitas masyarakat dan secara langsung akan ikut memutar roda perekonomian.

Kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Tojo Una-Una AKBP S. Sophian, S.I.K, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dr. Alimudin Muhammad S.E.,M.Si, Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Dr. Muhammad Ilyas, S.T.,M.Si, Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ir. Dalfiah, M.M. Selain itu hadir pula Kabag Prokopim Sigit Labolong, S.TTP.,M.A.P, Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaeni, S.Sos, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie, Komandan Kompi III Yon B. Pelopor Iptu. Bakhdar, dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Tojo Una-Una, Imam Kurniawan Lahay, S.E. Turut hadir Ketua Baznas Kabupaten Tojo Una-Una Aksa Sidora, S.H, Pimpinan PT. Bank Sulteng Cabang Ampana, Fikri Adam, S.Sos., serta Kepala Desa Takibangke Samsudin Labaco beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anggota Karang Taruna Dusun Linte. .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait