Bupati Touna Mohammad Lahay Hadiri Rapat Program Kerja PGRI Di Kecamatan Ulubongka

  • Whatsapp

TOUNA – Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Rizal C. Panjili, SE, M.Si menghadiri sekaligus membuka Rapat Program Kerja PGRI Kecamatan Ulubongka tahun 2023, Kamis (13/07/23).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Touna Rizal C. Panjili menyampaikan selaku pembina PGRI mendorong agar program-program PGRI bisa searah dengan Dinas Pendidikan yaitu meningkatkan IPM dan mutu pendidikan menuju Touna Hebat Bermartabat.

“Saya mengajak para PGRI Kecamatan Ulubongka berperan aktif untuk meningkatkan IPM baik dalam sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi,”kata Rizal Panjili

Dikesempatan yang sama, Bupati Touna menjelaskan bahwa guru bukan hanya pengajar, tapi juga pendidik.Tanpa guru kita bukan siapa-siapa.

“Untuk itu, jadikan PGRI sebagai wadah untuk memunculkan berbagai inovasi di bidang pendidikan di berbagai tingkatan,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, dilaksanakannya kegiatan ini bisa menjadi momen evaluasi kinerja organisasi, apa yang menjadi kekurangan kita perbaiki.

“Kedepan perlu ditingkatkan lagi kinerjanya dengan program yang lebih inovatif, saya juga berpesan untuk para pendidik agar lebih banyak memahami dan mendalami keadaan anak didiknya dengan pendekatan yang baik serta terarah,”pesannya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Dikpora Taufan Hendra Tandri, MPH, Ketua PGRI Touna, Muhajir Umala, S.Pd, MM, Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaini, S.Sos,Ketua PGRI Ulubongka Hamid Pamula, S.Pd, MM, Sekretaris PGRI Ulubongka Saiful Hanapi, S.Pd, Sekcam Ulubongka Muh. Amin, S.Ag, Pjs. Kades Marowo Arif Maku,S.Hi, Para Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Ulubongka.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait