Bupati Touna Mohammad Lahay Lantik Ratusan Pengurus Garuda Peduli Periode 2022-2025

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Bupati Tojo Una-una (Touna) Mohammad Lahay,SE,MM lantik pengurus gerakan pemuda peduli (Garuda Peduli) periode 2022-2025 yang dirangkaikan dengan pelaksanaan rapat kerja Garuda Peduli.

Kegiatan tersebut bertempat di Marina Cottage Ampana Jumat malam (25/2/2022) malam yang dihadiri oleh Wakil Bupati Touna Ilham Lawidu, Wakil Ketua DPRD Gusnar Suleman , Sekda Touna Syarif Lasawedi, Ketua Umum Garuda Peduli Imam Kurniawan, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Touna, Serta para Anggota Garuda Peduli.

Bupati Touna dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kebahagiaan bagi segenap pengurus Garuda peduli, karena hari ini satu tahapan untuk keberlangsungan organisasi ini telah dapat terlaksana yaitu pelantikan pengurus.

“Hal ini berarti bahwa saat ini Garuda peduli telah memiliki kepengurusan yang sah yang selanjutnya akan membantu warga yang kehidupan ekonomi yang masih dibawah rata-rata, kebangkitan pemuda Kabupaten touna melalui organisasi Garuda peduli ini hendaknya mampu menjadi spirit generasi muda atau organisasi lainnya dalam membantu pemerintah mengatasi berbagai problem sosial yang ada,”kata Bupati.

Menurut Bupati, pemuda adalah kekuatan bangsa oleh karena itu saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota Garuda peduli agar menjadi penggerak dan motivator dalam melahirkan ide dan gagasan saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan.

“Kemunculan wabah covid-19 yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia telah berdampak besar terhadap sendi dan sektor kehidupan kita terlebih sektor ekonomi saat ini kondisi ekonomi Indonesia pasca sungguh memprihatinkan hal ini tentunya merupakan ujian sekaligus tantangan terberat yang harus kita hadapi bersama,”jelasnya.

Untuk itu, kata Bupati melalui kesempatan yang berbahagia ini atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna saya menyampaikan selamat kepada saudara-saudari yang terpilih dan malam hari ini secara resmi telah dipercayakan sebagai pengurus gerakan pemuda peduli dan siap melaksanakan tugas yang dipercayakan yang sejalan dengan tujuan organisasi yaitu membantu dan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

“Kepada semua pengurus dan anggota Garuda peduli yang baru saja dilantik diharapkan menjadi pelopor pejuang dan pemersatu yang nantinya akan bangkit mengawal berbagai pembangunan merawat dan memelihara persatuan memberikan saran masukan yang membangun menjadi sosok yang peduli akan lingkungan sosial kemasyarakatan, ” tandasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait