Bupati Touna Resmikan Gerai Indomaret Pertama Di Touna

  • Whatsapp

Ampana – Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay meresmikan Gerai Indomaret Pertama Di Kabupaten Tojo Una-Una, Bertempat Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Senin (25/09/2023).

Deputi Brench Manager PT.Indomarco Prismatama Ahmad Suyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan gerai/toko ini semoga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Touna

Sesuai komitmen PT.Indomarco Prismatama bahwa setiap masuk ke Daerah-Daerah akan memprioritaskan putera-puteri daerah sebagai karyawan/karyawati yang bekerja didalamnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan juga masyarakat Kabupaten Touna yang telah menerima dengan baik keberadaan gerai indomaret pertama di Ampana,”ucap Ahmad Suyanto

Selanjutnya, Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay dalam sambutannya sebelum meresmikan gerai indomaret pertama di Ampana menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una mengapresiasi setinggi-tingginya atas dibukanya gerai pertama indomaret di Kabupaten Tojo Una-Una.

Kegiatan tersebut Turut dihadiri Deputi Brench Manager PT. Indomarco Prismatama Ahmad Suyanto, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tojo Una-Una Viviyantisyah Latjuba, Kasat POL PP Kabupaten Tojo Una-Una Iksan Badwi, Kadis Perdagangan, Perindustrian dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Tojo Una-Una Mohamad Isa Ashar Latimumu, serta tamu undangan lainnya.

beritalima.com

Pos terkait