Bupati Touna Resmikan Pomb Mini Khusus Transportasi Laut OPD

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com | Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay,SE,MM meresmikan Pomp BBM Mini Jenis Pertalite Khusus untuk Transportasi Laut Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tojo Una Una yang berada di Halaman Belakang Kantor Bupati Tojo Una Una, Kamis ,(11/6/2020)

Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Nadjma Renggah mengatakan, Pomp mini ini dibuat atas rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sulawesi Tengah agar Pengisian BBM untuk Transportasi Laut perjalanan Dinas dibuat Satu Pintu.

” Untuk itu Pemerintah Daerah melalui Bagian Perekonomian dan Pembangunan membuat Pomp Mini ini untuk memudahkan Pengisian BBM Satu pintu, sehingga penggunaan BBM transportasi laut betul-betul tepat sasaran dan tepat penggunaannya, dan dengan harga yang sama dan sesuai standar yang telah ditetapkan ” Jelas Kabag SDA.

Dalam keterangannya , Nadjma Renggah menyampaikan bahwa untuk Pengisian BBM transportasi darat saat ini belum ada, dan kedepan baru akan di usulkan kembali.

” Untuk Tahap Awal atau Uji Coba, Bagian Perekonomian dan SDA melakukan Pengisian sebanyak 5 Ton. Untuk Proses Pengisian bagi Perangkat Daerah yang akan melakukan Perjalanan menggunakan Speed Boat sudah ada alur yang telah ditetapkan, sebelum pemberangkatan harus mengajukan Telahaan di Bagian Perekonomian dan SDA, lalu di Proses Kemudian dilakukan pengisian” Terangnnya

Sebagai Tanda beroperasinya Pomp BBM mini Khusus Transportasi Laut ini ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Bupati Tojo Una Una yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una Una Taslim DM Lasupu,SP,MT, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Rusmi LAbudu,S.Sos,M.Si, Asisten III Administrasi Umum Drs. Hambiah Soetedjo, Perwakilan Polres Tojo Una Una, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Ir. Nadjma Abd, Muis Renggah,M.Si dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mahdi,SP,M.Si serta Undangan lainnya. (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait