Bupati Touna Teken Nota Kesepakatan Bersama Kepala Badan Informasi Geospasial

  • Whatsapp

Ampana- Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay S.E., M.M bersama Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG) Prof. Dr. Muh. Aris Marfai , menandatangani Nota Kesepakatan bersama tentang Penyelenggaraan, Pengembangan, dan Pemanfaatan Data dan Informasi Geospasial, bertempat di ruang rapat Eksekutif Kantor Bupati Touna, Senin (3/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah yang terkait, Kepala Bagian, serta para Camat.

Pada kesempatan itu, Bupati Touna dalam sambutannya menyampaikan bahwa Informasi geospasial merupakan informasi keruangan yang menunjukan posisi atau lokasi suatu objek atau kejadian yang sudah di olah sehingga dapat di gunakan sebagai alat bantu dalam perumusan kebijakan pengambilan keputusan atau pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan keruangan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Touna akan mendapatkan keuntungan diantaranya kemudahan dalam mendapatkan informasi geospasial, fasilitas pengumpulan, pengelolaan, penyimpanan dan penggunaan data informasi geospasial bimbingan dan pendampingan dalam penyusunan peraturan dan kebijakan terkait pembangunan dan pengembangan simpul jaringan di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una.,”kata Mohammad Lahay

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait