Bupati Touna Tinjau Pos Perbatasan dan Kembali Serahkan APD

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.cim | Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay,SE,MM meninjau sekaligus menyerahkan Bantuan untuk Penanganan Covid19 berupa Alat Pelindung Diri dan kelengkapannya untuk 2 Pos Pemantauan Covid19 yang berada di Kecamatan Tojo Barat yaitu di Desa Malei Tojo yang merupakan Perbatasan Kabupaten Tojo Una Una dan Kabupaten Poso serta Posko Pemantauan Covid19 di Desa Korondoda Wilayah Kecamatan Tojo yang merupakan Perbatasan Kabupaten Tojo Una Una dan Kabupaten Morowali Utara,(Kamis, 18 Juni 2020).

Pada kesempatan ini Bupati Tojo Una Una menitipkan pesan kepada Petugas perbatasan agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugasnya selalu memperhatikan Protokol Kesehatan serta memaksimalkan pengawasan.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada seluruh petugas gabungan yang tidak pernah lelah dalam menjalankan Tugas di pos pemantauan.

“Saya berterima kasih kepada semua yang ber tugas baik dari TNI-Polri, BPBD, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan serta Seluruh pertugas yang telah berjuang berusaha untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid-19 ” ujar Bupati

Bupati berharap,petugas yang ada diperbatasan, dengan aktivitas bisa kembali normal seperti biasanya.

Mendampingi Kegiatan Bupati saat itu adalah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tojo Una Una Burhanudin Lahay,S.Ag,M.Si, Sekretaris Dinas Sosial HAsbullah DM,S.Sos, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa MOh. Askari,S.Sos, hadir pula Camat Tojo Barat, Camat Tojo serta Kapolsek dan Danramil, Kepala Desa Malei Tojo dan Kepala Desa Korondoda.(Prokopim/HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait