Bupati Tulungagung Beri Bonus Atlet Balap Sepeda Berprestasi

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Bupati Tulungagung, Jawa Timur, Drs.Maryoto Birowo, menyambut kedatangan para atlet balap sepeda usai bertanding Kejuaraan Provinsi (Kejurprov).Bertempat di Pendopo Kongas Arum kusumaning Bongso, Kamis,(21/10/2021).

Kejurprov balap sepeda diselenggarakan di Magetan,tanggal 16-17 kemarin.Atlet balap sepeda telah mengharumkan nama baik Kabupaten Tulungagung, usai menyabet beberapa medali.

Bupati Tulungagung memberi apresiasi kepada seluruh pembalap yang sudah bekerja keras bertanding di Kejurprov,dan mendapatkan hasil maksimal.

“kita apresiasi kepada para atlet balap sepeda yang telah mengharumkan Tulungagung, dengan meraih 3 medali pada Kejurprov di Magetan kemarin lusa. Tiga medali tersebut diantaranya emas, perak,dan perunggu masing-masing mendapatkan satu,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, usai mengikuti Kejurprov, atlet balap sepeda Tulungagung mempersiapkan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Kejurnas tanggal 22-24 Oktober 2021 di Garut, Jawa Barat.

Pemerintah Kabupaten peduli dan mengapresiasi kepada atlet berprestasi dan mengharumkan Tulungagung,serta terus mendukungnya,” tambah Bupati.

“Selain memberi bonus,berharap,atlet bersikap profesional,memiliki sportivitas, dan disiplin dalam mengikuti ajang berskala Nasional,” terang Bupati.

Bupati Maryoto berharap, dalam mengikuti ajang Kejurnas di Garut, atlet balap sepeda mendapatkan medali sehingga mengharumkan Tulungagung dikancah Nasional.

Kucuran bonus dan insentive telah menunggu bagi atlet balap sepeda yang mengukir prestasi.

“Semoga berprestasi, bagi atlet yang mendapat medali kita berikan bonus dan insentive, tentunya, bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia Tulungagung,” pungkasnya.(Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait