Bupati-Wabup Madiun Ikuti BST

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati – Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro – H. Hari Wuryanto, mengikuti Bhakti Sosial Terpadu (BST) ke-176 di Desa Sumbergandu Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, 29-30 November 2018.

Seperti halnya BST di desa lain, kali ini juga dilakukan penyerahan beberapa bantuan. Diantaranya 50 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, bantuan peralatan sekolah untuk 10 anak SD/Mi dan 5 anak siswa SMP/MTS, bantuan APE untuk kelompok PAUD, bantuan UMKM untuk 20 orang masing-masing 500 ribu dan untuk infrastruktur jalan Rp. 60 juta.

Ada lagi bantuan peralatan hadroh dan alat musik keyboard, bantuan beasiswa sebesar Rp. 200 ribu dari Bank Jatim, bantuan dari BAZ berupa peralatan sekolah dan uang saku untuk 10 anak yatim piatu, bantuan pemeliharaan tempat ibadah, bantuan alat penunjang kesehatan berupa 1 unit kursi roda dan 1 unit alat penyangga badan.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Dawami, mengatakan, pihaknya tidak bosan-bosan menyampaikan visi misinya dalam memimpin Kabupaten Madiun lima tahun ke depan.

“Pembangunan tidak hanya tugas pemerintah saja. Tapi masyarakat harus tetap terlibat dalam pembangunan ini. Yaitu dengan mendukung visi misi Kabupaten Madiun yang sekarang. Yaknh aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak. Empat hal ini merupakan indikator kesuksesan dalam memimpin lima tahun ke depan,” kata H. Ahmad Dawami.

Untuk itu, bupati menginginkan agar semua kegiatan yang ada di Kabupaten Madiun mengerucut pada visi misi aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak. Karena itu merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

“Semoga dengan visi misi ini mendapat ridho dari allah SWT dan menjadikan Kabupaten Madiun yang baldatun thoyibatun warabun ghofur,” harapnya.

Diakhir sambutannya, bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sumbergandu karena pembayaran PBB sudah lunas 100 persen. “Untuk ke depan harus dipertahankan,” tegasnya. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: Kaos putih, H. Ahmad Dawami (kiri) H. Hari Wuryanto (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *