BURT DPR RI Kunjungi RS Mitra Keluarga Surabaya

  • Whatsapp

Jakarta — Badan Usaha Rumah Tangga (BURT) DPR RI apresiasi pelayanan Rumah Sakit Mitra Keluarga Pondok Tjandra Surabaya yang dinilai
memiliki fasilitas dan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

”Meski ini rumah sakit baru, tapi kami melihat fasilitas dan pelayanannya sudah sesuai dengan SOP,”kata
Ketua BURT DPR RI Agung Budi Santoso saat meninjau RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra, di Surabaya.

RS Mitra Keluarga Pondok Tjandra turut menjadi RS provider dari PT Jasindo yang menjalankan program Jamkestama kepada Anggota DPR RI.

Lebih jauh Agung mengatakan, selain sudah sesuai SOP, RS ini juga memiliki keunggulan untuk penyakit jantung dan trauma center.

”Kami harap ini bisa memberi fasilitas tambahan bagi rumah sakit untuk para Anggota DPR beserta keluarganya. Saya kira sudah cukup representatif untuk melayani anggota dpr dan keluarganya,” tutur Agung.

Di sisi lain Agung mengapresiasi salah satu program dari grup Rumah Sakit Mitra Keluarga, yaitu one medical record. Program ini dinilai efektif dan efisien dalam menangani pasien.

“Sehingga bapak dan ibu Anggota Dewan dan keluarga yang berobat tidak perlu lagi membawa kertas, berkas, foto mengenai kesehatannya. Cukup dengan konektivitas antara rumah sakit provider ini. Sehingga harapan saya, lebih cepat tertangani. (ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait