Buruh Jatim Terima Bantuan Sembako dari Kapolri

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Dua tahun Pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Tidak sedikit masyarakat terdampak darinya. Seperti halnya dari kalangan buruh.

Sebagai wujud kepedulian Polri pada buruh terdampak Covid-19, kembali diserahkan bantuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada buruh. Kali ini sebanyak 2.500 paket sembako diserahkan melalui Polda Jawa Timur kepada buruh Jawa Timur.

Penyerahan tersebut dilakukan Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, Kamis (14/4/2022) di Sidoarjo, kepada perwakilan penerima bantuan dari kalangan buruh.

Acara penyerahan bantuan paket sembako juga dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Jatim Ahmad Fauzi, dan undangan lainnya.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo menyampaikan, pemberian bantuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada buruh di Indonesia, termasuk di Jawa Timur, merupakan wujud kepedulian Polri akan adanya dampak dari Pandemi Covid-19.

“Dua tahun kita berhadapan dengan Covid-19, tentunya mengakibatkan bermacam dampak bagi masyarakat. Seperti perekonomian bahkan tidak sedikit masyarakat terhenti pekerjaannya. Sebab itu, Polri memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban yang dialami, termasuk oleh buruh,” jelasnya.

Sementara Ketua SPSI Jatim Ahmad Fauzi, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri dan terjalinnya soliditas sinergitas oleh buruh bersama pihak Polri. Terutama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah kita. “Nantinya bantuan paket sembako ini akan langsung didistribusikan kepada ribuan buruh lainnya di Jatim yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait