Gubernur NTB, Beri Apresiasi Kepada Perawat Turut Sukseskan MotoGP

  • Whatsapp

Perawat Turut Sukseskan MotoGP, Gubernur NTB Beri Apresiasi

Mataram,Berita Lima.com.
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para perawat NTB yang turut andil dalam mensukseskan berbagai event internasional di NTB.

Pasalnya para perawatlah yang berada di garis terdepan melakukan vaksinasi massal yang menjadi syarat penyelenggaraan acara internasional tersebut.

“Kami dari Pemda berterimakasih, bahwa banyak event besar di kita, World Superbike, MotoGP dan lain lain, sukses karena kontribusi besar dari teman-teman keperawatan ini,” ujar Bang Zul, sapaan Gubernur, saat Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Dewan Pertimbangan Provinsi dan Majelis Kehormatan Etik Keperawatan (MKEK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi NTB, periode 2022-2027 di Pendopo Gubernur, 13 April 2022.

Gubernur melanjutkan, Banyak yang tidak tahu bahwa sebenarnya Pemprov NTB berpacu dengan waktu dalam mewujudkan event MotoGP.

“Berdebar-debar, penuh ketidakpastian apakah event ini jadi atau tidak. Karena persyaratan yang harus kita penuhi itu gak ringan. Harus vaksinasi dosis satu, dua, hingga booster segala macam,” jelas Bang Zul.

Namun berkat kerja keras semua pihak, lanjut Bang Zul, maka MotoGP Mandalika 2022 sukses digelar. Dan nama Mandalika melalang buana di dunia internasional.

Di akhir sambutannya Gubernur berharap para pengurua baru PPNI memiliki semangat baru dalam mengabdi kepada daerah, bangsa, dan Negara.(blntb)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait