Buruh Tani Panarukan Situbondo Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Ratusan orang yang mengaku Buruh Tani di dusun paras desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo Jatim, deklarasikan diri untuk dukung calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin ditengah sawah. Sabtu (16/3/2019)

Sekitar 150 buruh Tani yang menamakan diri Barisan Relawan penggerak desa (Brigade ) 01 tersebut mengaku puas dengan kepemimpinan Jokowi selama ini dan buruh tani tersebut merasa sangat merasakan manfaat dari berbagai progaram kerja Jokowi.

“Buruh Tani dan petani di desa Duwet ini merasa banyak terbantu dengan program Jokowi, seperti pupuk yang semakin mudah dan irigasi juga semakin bagus yang dibangun melalui Dana Desa sehingga pengairan sawah bisa terjamin dan hasil panennya meningkat,” Ujar Suninto koordonator acara.

Hal senada juga disampaikan Lutfi Zain selaku salah satu koordinator, menurutnya program di bidang pertanian yang diluncurkan oleh Jokowi Sebagai Persiden sangat berpihak kepada Petani, sehingga layak jika kemudian Jokowi memimpin kembali untuk periode kedua.

“Sejak kepemimpinan Jokowi Harga beras tidak pernah anjlok, walaupun ada import tapi hal tersebut untuk tetap menstabilkan harga beras. betul memang dalam kepemerintahan Jokowi masih ada yang kurang makanya kami dukung Jokowi – Makruf Amin agar apa yang menjadi program Jokowi bisa lebih nampak manfaatnya bagi petani,”Sambung Lutfi.

Acara yang dihadiri ketua tim kampanye capres 01 Jokowi – Makruf Amin daerah Rachmad Mpd mengatakan, Deklarasi dari relawan seperti buruh tani tersebut diharapkan mampu mendongkrak perolehan suara 01 di kabupaten Situbondo terutama untuk daerah kecamatan Panarukan.

“Kami berharap dikecamatan – kecamatan lain dukungan bagi paslon 01 akan terus bertambah, jika relawan – relawan bergerak partai pendukung juga bergerak kami optimis Pasangan capres 01 akan menang di bumi sholawat nariyah ini,”Harap Rachmad.

Ratusan buruh Tani tersebut mengawali Acara dengan pembacaan Sholawat Nariyah dan dilanjutkan do’a bersama agar Jokowi-Ma’ruf Amin terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019- 2024 yang kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi pemilu damai 2019 di Kecamatan, mengutuk pengrusakan APK, menolak HOAX serta kampanye hitam dan bertekad memenangkan Pasangan Jokowi – Makruf Amin di kecamatan Panarukan. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *