Cafe De Burry Museum Palembang Secara Resmi dibuka

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com– Cafe De Burry Museum yang terletak di kawasan museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, telah diresmikan oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, Senin (25/6/2018).

Dengan diresmikannya cafe de Burry ini semakin menambah deretan destinasi wisata kuliner di kota Palembang.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat dan sukses atas soft opening tersebut

“Cafe De Burry Museum adalah suatu konsep kolaborasi antara Cafe dan Museum, yang memadukan kedua unsur tersebut sehingga muncul suatu keunikan tersendiri bagi hadirnya destinasi wisata kuliner baru di Kota Palembang” Ungkap H. Harnojoyo.

H. Harnojoyo menambahkan sebagai kota maju dan salah satu penyelenggara Asian Games 2018, Palembang harus mampu menyediakan banyak pilihan wisata bagi setiap pengunjungnya.

“Cafe ini salah satu wujud dari itu semua dengan demikian, para wisatawan bisa menikmati wisata kuliner disini sembari menikmati wisata museum” Kata Harnojoyo.

Perlu diketahui, lanjut Harnojoyo, bukan hanya sekedar wisata alam yang bisa dipromosikan kepada para wisatawan, namun wisata-wisata museum juga banyak disukai oleh wisatawan, utamanya wisatawan asing.

“Wisatawan asing utamanya dari cina, jepang dan lainnya, biasanya mereka lebih tertarik untuk berwisata ke museum, kita harus terus mempromosikan wisata museum kita, sembari turut mempromosikan kuliner kita” Kata Harnojoyo.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *